Liquid Cooling Melengkapi Samsung Galaxy S7

Kapanpun.com – Samsung Galaxy S7 menjadi perbincangan hangat saat ini. Rumornya Samsung akan menyematkan sistem pendingin cair atau liquid cooling untuk Galaxy S7. Produsen mobile terbesar asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa Galaxy S7 masih mengadopsi desain Galaxy S6 Edge yang menuai sukses dipasaran.

Penggunaan pendingin cair atau liquid Cooling pada Galaxy S7 bertujuan agar temperatur tetap terjaga. Kabarnya ketebalan sistem liquid cooling itu hanya 0,6 mm. Dengan sistem pendingin cair, tampaknya Galaxy S7 akan tampil dengan komponen yang lebih kuat.

Smartphone Samsung Galaxy S7

Smartphoen Samsung Galaxy S7 tampil dengan desain sangat elegan, kokoh, dan terasa sangat premium. Galaxy S 7 memiliki layar seluar 5.2 inci bertipe super AMOLED dengan resolusi 4k.

Baca juga : HP Hybrid Spectre x360, Notebook Canggih Seharga Rp 18.9 Juta

Smartphone Samsung terbaru ini akan mengusung Cipset Snapdragon 820/ Exynos Dexa Core, RAM berkapasitas 4/6 GB, memori internal dengan pilihan 32/64/128 GB. Galaxy S7 menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 6.0 marshmallow yang merupakan pengembangan dari Android Lollipop.

Galaxy S7 juga akan dibekali kamera belakang 20 MP dilengkapi dengan Autofokus, OIS, dual-LED flash, kamera depan 7 MP dan  fitur wireles charching/fast charching ( dikabarkan hanya butuh beberapa menit untuk bisa mengisi daya baterai 100% ).

Mengenai waktu peluncurannya, kabarnya Galaxy S7 meluncur bulan Januari atau bulan Maret di arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona. Smartphone Samsung Galaxy S 7 ini perkirakan akan ditawarkan dengan harga dikisaran 11 Jutaan.

Liquid Cooling Melengkapi Samsung Galaxy S7 | Ainul Mahfudh | 4.5
DMCA.com Protection Status