Kereta Tabrak MetroMini di Muara Angke , Ahok : Tindak Tegas pelaku

tabrakan krl dan metro mini

Metromini vs KRL muara angke

Kapanpun.com, Jakarta – Kecelakan yang terjadi antara KRL yang bertabrakan dengan Metromini Minggu pagi 6 Desember 2015 di muara angke membuat Gubernur DKI  Ahok angkat bicara.

ia menuturkan, kecelakan yang menwaskan 18 korban jiwa dan 6 luka-luka ini harus di tindak tegas, ia mengincar supir minimarket agar bertanggung jawab dan melakukan kerja secara profesional, ahok menuturkan bahwa dirinya sudah meminta dishub untuk menindak tegas musibah ini sehingga kedepan tidak terjadi kembali.

“Saya katakan, nanti Kadishub kalau ketemu sopir yang enggak becus, mobilnya udahenggak jadi-jadian, enggak ada toleransilah. kita akan sikat habis-habisan ini,” papar Ahok , Minggu (6/12/2015) malam.

selain itu, ahok juga menuturkan agar pemilihk metro mini mau mengikuti aturan main dari Pemprov DKI Jakarta, agar supir metro mini dapat di berikan training.

Perlu di ketahui, minggu pagi (6/12/2015)  Metro Mini bernomor polisi B 7660 FD menerobos lintasan KRL dan kemudian bertabrakan dengan KRL yang sedang melaju. Penumpang KRL tidak ada yang terluka, sedangkan penumpang Metro mini 18 tewas dan 6 luka-luka.

 

Kereta Tabrak MetroMini di Muara Angke , Ahok : Tindak Tegas pelaku | Ainul Mahfudh | 4.5
DMCA.com Protection Status