Laga 8 Besar Piala Jendral Sudirman dilangsungkan di Solo dan Sleman

8 besar piala sudirman

Kapanpun.com – Rencana awal laga 8 besar piala jendral sudirman yang dilangsungkan di Malang akhirnya Batal, Pihak pelenggara Mahaka Sport kemudian memutuskan untuk emlangsungkan babak 8 bear di Solo dan Sleman.

Pihak Mahaka menuturkan bahwa Hal tersebut di lakukan agar Babak 8 besar Piala jendral sudirman dapat berjalan maksimal tanpa kendala, menurut mereka, solo dan Sleman lebih netral dan kondusif.

Baca juga : Dolar menguat, Ini Sikap BI !

“Dua kota itu dipilih karena tempat netral, sehingga adil buat semua peserta,” jelas Hasani,  seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Selain itu, solo dan sleman juga memiliki stadiun yang layak untuk di gunakan sebagai laga 8 besar piala jendral sudirman. sleman memiliki stadiun kebanggaan yang juga menjadi salah satu stadiun terbaik di indonesia, Stadiun Maguwoharjo, stadiun ini mampu menampung 40 ribu penonton dan sudah memili fasilitas yang sangat layak untuk pertandingan sekelas laga nasional.

sedangkan Solo, ia memiliki Stadiun yang cukup terkenal yakni Stadiun Manahan, stadiun ini sudah sering digunakan untuk pertandingan nasioanl dan internasional. sehingga stadiun Manahan solo tak perlu di pertanyaakn lagi kualitasnya.

sebagai informasi bahwa Laga 8 besar piala jendral sudirman di bagi 2 grup yang di isi dari 8 tim, masing-masing grup di tempati 4 tim.

Berikut Komposisi Grup 8 Besar Piala Jendral Sudirman.

Grup D
PS TNI
Mitra Kukar
Persija Jakarta
Semen Padang

Grup E
Arema Cronus
Pusamania Borneo FC
Surabaya United
Persipura Jayapura

Laga 8 Besar Piala Jendral Sudirman dilangsungkan di Solo dan Sleman | Ainul Mahfudh | 4.5
DMCA.com Protection Status