Foto Jenazah Fernando de Jesus yang di Awetkan Secara unik

Kapanpun.com – Jika biasanya jenazah dikuburkan atau dimakamkan, kini ada hal unik yang dilakukan oleh keluarga asal salah satu negara, dimana mereka mengawetkan jenzah putranya dengan cara yang tidak semestinya alisa nyeleneh.

Nama lengkap Fernando de Jesus Diaz Beato berusia 26 tahun ini meninggal dunia dua pekan lalu karena ditembak hingga 15 kali oleh brandalan di kota Sun Juan, Puerto Rico.

jasad unik fernando de jesus diaz beato yang diawetkan

Keluarga Beato sepakat untuk membalsem jasadnya, mendandani, serta memakaikan pakaian favoritnya. Tak kalah uniknya, proses upacara pemakamannya pun tidak sewajarnya dilakukan banyak orang.

Jasad Beato diletakkan diatas kursi dengan dipakaikan tas selempang, serta terselip sebatang rokok ditangan kanannya. Dan keluarga membolehkan untuk melihat dan mendatangi jasad Beato dari dekat.

Tabloid Mirror melaporkan, Selasa (15/3), Beato semasa hidup adalah anak muda yang ceria dan selalu berbahagia. “Kami memutuskan membalsem jasadnya, karena kami ingin mengingatnya sebagai pribadi yang ceria dan sangat aktif,” kata Ihis Diaz Beato, sang adik kandung.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus penembakan tersebut, namun keluarga Beato juga sudah mengikhlaskan pemua berusia 26 tahun tersebut.

Di Puerto Rico membalsem jasad dengan suasana ceria kini sedang trend dan banyak orang ingin melakukannya untuk jasad seseorang yang mereka sayangi. Rumah pemakanan yang berada di kawasan Karibia kini tengah kerepotan karena kebanjiran pemesanan seperti jasad Beato.

Foto Jenazah Fernando de Jesus yang di Awetkan Secara unik | Ainul Mahfudh | 4.5
DMCA.com Protection Status