Xenom Hercules HC17S, Notebook dengan Performa Desktop PC

Kapanpun.com – Xenom kembali merilis notebook terbaru yang diberi nama Xenom Hercules HC17S. Hercules HC17S merupakan notebook high-end pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor desktop pc buatan Intel Skylake Generasi ke-6 core i7 6700K dan kartu grafis desktop pc NVIDIA GTX 980.

Xenom Hercules HC17S

Xenom selalu berinovasi merilis notebook gaming dengan performa yang mumpuni. Hercules HC17S menjadi laptop pertama di Indonesia yang memiliki performa yang sama dengan desktop pc.

Baca juga  : Desain Ramping Elit x2, Notebook HP 2-in-1

Hercules dibekali dengan bentang layar seluas 17 inci full HD.  Untuk tampilan layar yang lebih luas, bisa menggunakan fitur X-Tended Display atau Wireless Display. Dengan layar berresolusi Full-HD TruDisplay berteknologi IPS Panel sehingga membuat tampilan layar jernih dan warna mendekati aslinya dari segala sudut pandang.

Xenom juga membekali hercules dengan prosesor Intel generasi ke-6 core i7 6700K, dilengkapi pula dengan kartu grafis Nvidia GTX980 8GB DDR5. Notebook tersebut juga didukungan RAM 64 GB DDR4 yang bisa mendukung kinerja dengan performa maksimal untuk proses rendering film dan animasi.

Notebook gaming Xenom terbaru juga dibekali dengan Solid State Drive (SSD) M.2 sebesar 256 GB plus 1 Hard drive di mana didalamnya telah terinstal sistem operasi Windows 10 Pro. Hercules HC17S memiliki fitur koneksi langsung ke Smart TV secara nirkabel,  dimana fitur USB3.1 telah didukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktivitas.

Penggunana dapat merasakan sensasi bermain game pada resolusi Full HD 1080p bahkan untuk 1440p. Laptop Xenom Hercules HC17S ini juga sudah dilengkapi dengan SSD M.2 sebesar 256GB plus 1TB Harddrive.

Notebook Xenom Hercules HC17S dibanderl dengan harga Rp16 jutaan. Xenom juga menghadirkan program cashback dan game original gratis The Rise of Tomb Raider selama 8-15 Februari 2016.

Xenom Hercules HC17S, Notebook dengan Performa Desktop PC | Ainul Mahfudh | 4.5
DMCA.com Protection Status