Sebagai Tersangka, Jessica Belum Tentu Bersalah

jessica sebagai tersangka pembunuh mirna

Kapanpun.com – Asep Iwan Iriawan (Mantan Hakim) menyatakan jika penangkapan dan penetapam status tersangkan terhadap Jessica Kumala Wongso tidak selalu serta merta memnjadikan wanita cantik lulusan Autralia ini bersalah dalam kasus kematian Mirna.

Baca juga : POLISI TETAPKAN JESSICA SEBAGAI TERSANGKAN PEMBUNUH MIRNA.

“Penangkapan, penahanan, belum tentu bahwa dia (Jessica) memang terbukti sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Mirna meminum kopi yang berisi bahan kimia (zat sianida). Orang ditangkap belum tentu bersalah, harus dapat meyakinkan hakim. Orang yang ditangkap belum tentu salah bisa saja dikeluarkan (dibebaskan),” ujar Asep dalam Diskusi Sindo Radio di Warung Daun, Jalan Cikini, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Asep mencontohkan kepada banyak masyarakat yang ditahan dan yang ditangkap tapi belum tentu bersalah. Pada intinya ialah pembuktian dari pengadilan. Dimana Asep meminta kepada kepolisian untuk memberikan bukti kuat dan akurat sehingga penangkapan Jessica bukan sekedar desakan dari masyaralat.

Diketahui Jessica ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta, pagi tadi. Dia pun langsung ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Mirna dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolda Metro Jaya.

Sebagai Tersangka, Jessica Belum Tentu Bersalah | yaya prisilia | 4.5
DMCA.com Protection Status