6 Model Terbaru Smartwatch Nokia Moonraker

Kapanpun.com – Nokia sempat akan merilis smartwatch terbaru dua tahun lalu, dan kini akhirnya jam tangan pintar yang dinamai Moonraker tersebut muncul didunia maya.

Baca Juga : Ajang CES 2016, Huawei Kenalkan 3 Smartwatch

Menurut kabar yang beredar smartwatch terbaru Nokia Moonraker memiliki enam model. Nokia mendesain Moonraker dengan cukup unik yakni berbentuk kotak. Moonraker memiliki desain persegi dengan varian warna cerah khas Lumia. Pada sisi bagian belakang Moonraker memiliki pin untuk mengecas smartwatch.

6 Model Terbaru Smartwatch Nokia Moonraker

Nokia menyematkan smartwatch tersebut dengan bluetooth agar bisa terhubung smartphone. Smartwatch terbaru Moonraker cocok dengan smartphone yang didukung dengan sistem operasi Android atau IOS. Jam tangan pintar itu sebenarnya juga bisa dipasangkan dengan smartphone platform IOS dan Android.

Nokia juga mendukung smartwatch terbaru Moonraker dengan fitur notifikasi email, pesan masuk masuk dan panggilan telepon. Smartwatch juga dibekali sensor seperti mengukur jarak dan juga kesehatan. Namun, Moonraker hingga saat ini belum jadi dirilis. Microsoft yang saat ini telah membeli Nokia, malah meluncurkan Microsoft Band atau gelang pintar.

Dilansir dari Extraordinary General Meeting (EGM) Nokia, telah memiliki desain kasar smartwatch terbaru Nokia. Namun, belum diketahui operating system (OS) apa yang digunakan dalam pembuatan jam tangan pintar tersebut.

Nokia merancang smartphone dan smartwatch terbaru dengan tujuan untuk penelitian, pengembangan, pasar, penjualan, pembuatan software dan layanan khusus untuk pengguna Nokia di seluruh dunia.

Nokia sudah pasti dipastikan meluncurkan smartwatch terbaru. Namun, untuk jadwal perilisan dan harganya, pihak Nokia masih bungkam mengenai informasi tersebut. Sementara untuk smartphone terbaru Nokia, yang diberi nama C1 nampaknya akan dirilis akhir tahun 2016.

Kapanpun berita terbaru:

smartwatch NOKIA,
6 Model Terbaru Smartwatch Nokia Moonraker | ainun nadhifah | 4.5
DMCA.com Protection Status