Samsung Update Gear S2 Pada Sektor Baterai

Kapanpun.com – Vendor asal Korea Selatan, Samsung, baru-baru ini merilis pembaruan di baterai smartwatch terbaru yakni Gear S2. Pembaruan tersebut mengoptimasi ketahanan baterai jam tangan pintar tersebut agar bertahan lama.

Dilansir dari Androidauthority, pembaruan ukuran file software update untuk perangkat itu adalah 4.85 MB dengan keunggulan mengesankan dalam hal ketahanan baterai. Dengan software tersebut baterai diklaim dua kali lipat lebih hemat.

Samsung Gear S2

Meskipun Samsung Gear S2 memiliki daya tahan baterai berkapasitas 250 mAh, perangkat ini mampu bertahan hingga dua hari pemakaian. Namun disarankan, untuk mematikan mode temperature dan mengurangi kecerahan kontras agar pemakaaian dapat mencapai 48 jam.

Baca juga : Dibandrol 1 Jutaan, Asus Resmi Luncurkan Zenfone Go

Samsung Gear S2 dibekali teknologi untuk pengisian baterai, dimanan pengisian bisa dilakukan dengan cara wireless atau jaringan nirkabel. Jam tangan pintar ini juga didukung beberapa fitur mumpuni lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk bersaing di kalangan smartwatch yang begitu pesat dari para kompetitor seperti Apple, Sony, LG, Motorola, dan lainnya.

Smarwatch terbaru Samsung Gear S2 berbeda dari jam tangan lainnya karena arloji pintar terbaru tersebut berbentuk bundar dan dilengkapi gear. Samsung juga memberikan inovasi Perubahan besar pada Gear S2 yaitu perfect shape yang merupakan simbol utuh, fokus, revolusioner, dengan gerakan berputar.

Smartwatch terbaru Samsung tersebut telah hadir di Indonesia dengan dua varian, yakni Gear S2 dan Gear S2 Classic. Harga smartwatch terbaru Samsung Gear S2 dijual Rp3,99 juta untuk Gear S2, sedangkan untuk versi classic dibandrol Rp4,49 juta.

Dua Smartwatch tersebut memiliki fungsi sama yang membedakan hanyalah stylenya saja, Samsung Gear S2 ditujukan bagi mereka yang aktif dan terndi, sedangkan Gear S2 Classic menawarkan penampilan yang timeless.

Pembaruan smartwatch terbaru Samsung Gear S2 pastinya sudah bisa dinikmati penggunanya di Indonesia.

Samsung Update Gear S2 Pada Sektor Baterai | Ainul Mahfudh | 4.5
DMCA.com Protection Status