Mantap, 13 Mobil Ford Terbaru Bertenaga Listrik Akan di Rilis 2020

Kapanpun.com – Tidak tanggung-tanggung Ford Motor Company mengumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi mobil listrik, pada tahun 2020 mendatang, perusahaan otomotif yang satu ini akan menginvenstasikan USD 4,5 miliar atau serata dengan Rp 63,58 triliun untuk mewujudkan misi tersebut.

Dilangsir dari Auto Evolution, total sebanyak 13 mobil listrik Ford terbaru akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Hal ini merupakan langkah yang tidak main-main, selain itu Ford juga akan menembangkan teknologi baterai dan memperluas portofolio EV kebeberapa pasar berkembang.

Usaha yang sudah dilakukan ialah salah satunya melakukan pembangunan proyek tersebut di Universitas Michigan, pihaknya mengatakan jika Ford menginvestasikan dana sebesar USD 2.100.000 atau setara dengan Rp 29,6 miliar.

mobil ford terbaru bertenaga listrik

Dengan semakin majunya teknologi, pabrikan otomotif selalu ingin mengembangkan berbagai produk terbarunya yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih berteknologi modern.

Persaingan antar pabrikan otomotif pun semakin terlihat dengan berlomba-lomba menawarkan produk-produk terbaru untuk menarik perhatian para konsumen dunia, bahkan tidak tanggung-tanggung mereka selalu melakukan pembaharuan pada mobil-mobilnya.

Baca juga : Intip Mobil Konsep BMW i8 Spyder 2016

Mungkin ditahun-tahun berikutnya mobil akan semakin canggih dengan teknologi yang diusungnya, bahkan pengendara akan semakin nyaman dalam menjalankannya. Kebanyakan mereka akan berlomba-lomba untuk mendapatkan produk terbaru dari pabrikan tertentu.

Dengan ini, kita harus pandai-pandai memilih mobil mana yang cocok untuk kita bahkan harus disesuaikan bajet yang kita miliki. Tidak hanya sekedar membeli dan setelahnya tidak digunakan, hanya di jadikan pajangan.

Ford pun tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lainnya, sehingga pihaknya merencanakan misi yang begitu besar.

Mantap, 13 Mobil Ford Terbaru Bertenaga Listrik Akan di Rilis 2020 | yaya prisilia | 4.5
DMCA.com Protection Status